Cerita Lucu Bikin Ngakak, Sumpah!

180 Viewed riomukti21 Comments Off

Cerita Lucu Bikin Ngakak, Sumpah! – Hai sobat www.rio-chikara.com artikel kali ini Rio Chikara coba akan membahas mengenai Cerita Lucu, semoga artikel yang kami sampaikan ini berguna dan tentu saja menjadi hiburan untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi ini di Rio Chikara.

Cerita Lucu

Cerita Lucu Bikin Ngakak, Sumpah! Cerita-Lucu

Sekilas Seputar Cerita Lucu

Jika membaca sebuah cerita lucu pastinya anda akan tertawa apalagi dengan kata kata yang simple dan sedikit ceritanya seputar humor dewasa. Wah kalau yang satu itu pastinya jadi favorit teman-teman semua. Eits, tapi jangan kebablasan ya soalnya nanti malah menyebabkan ketagihan.

Nah disini kami coba share satu persatu tentang cerita lucu yang ada diinternet, alias dibagiin di internet dengan berbagai cerita dan tipenya, ada yang agak menjurus dewasa, ada juga yang biasa-biasa aja. Oke nanti dibaca sendiri aja deh ya, berikut rangkumannya.

Bejo : mak….. emak sakit ya???
Emak : iya jo…
Bejo : hmm…kita ke dokter yuk…
Emak : mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk…uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu….
Bejo : kan bejo lbh sayang emak…
Emak : terserah elu aja dah…
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…
Emak : iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan…
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….
Bejo : iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat…
Kalo gitu bejo pamit ya mak…
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak…kambing kita laku..jutaan…
Emak : alhamdulillah….
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih…
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu…
Bejo : bejo bilang…pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak…
Gitu mak…
Alhamdulillah….setelah mikir lama…
Akhirnya dia mau juga….harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak…
Hebat kan…sesuai pesan emak..jutaan…gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan

===========================
Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

===================================
Istri : “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih… Jas/Blazer cuman Rp.9.000,
Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500,
Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah
kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!”

Suami : “Dimana itu, Mih,.???”

Istri : “Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!”

==================================
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.”Dageeeng! Dageeeeennngg! !!” teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : “Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya….!!!???
“Tukang daging : “Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua…”
============================= 
 
GARA GARA SINYAL
Cowok:
aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz… tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???

Cowok:
Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke
menara dulu, ya,?

Cewek: apa?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!

Cowok: *#¥§%$€£
(NGUNYAH hp)

=======================================
Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : “Sudah berapa lama jualan kue?”
Ibu : “Sudah hampir 30 tahun.
Bpk : “Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?” …
Ibu : “Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak…”

Presiden kemudian
menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum…

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden
berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, “Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi…karen -a kalau mereka korupsi,
pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah
mewah…”

Lalu sambil mengarahkan mike
yang sedang di pegangnya ,Bapak Presiden kembali
berbicara kepada wanita penjual kue tersebut …
Bpk : “Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?”

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual
kue tersebut itu berkata :”Sama… mereka berjualan kue juga disana …”

Bpk : @#$%$^@%
#Kejang-kejang

Sumber Lokerseni

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Ayah Saya Lebih Hebat
Suatu ketika ada Dua anak sedang berdebat tentang kehebatan ayah mereka masing-masing.

Anak A : ” Ayahku lebih hebat daripada ayahmu !”

Anak B : “Oke. Tapi ibuku lebih hebat daripada ibumu !”

Anak A terdiam sejenak. Lalu menjawab, “Kamu benar. Ayah saya juga mengatakan demikian”.

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

Demo Di Istana presiden
– jam 10.00: penutupan jalan
– jam 10.30: kata sambutan
– jam 10.45: pembukaan acara
– jam 11.00: pembacaan orasi
– jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)
– jam 13.00: pembacaan orasi 2
– jam 15.30: coffee break
– jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban
– jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab
– jam 17.30: pembagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama

Cerita Lucu Sariawan
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : “Susah buang air ya?”.
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Udin sumbing.

Cerita lucu Kaki Kambing
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

Pasien Rsj Beli Makanan
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam…
Pelayan: !@#$^&*()_+

Cerita Humor – Kriteria Istri Idaman
1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain…hehehe

Cerita humor lucu – Beda Keyakinan
Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

Saat Ditilang Polisi
Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : “Bisa lihat SIM-nya”
Dudung : “Ini pak!”
Polisi : “Koq fotonya ga sama dengan muka kamu”
Dudung : “Iya pak itu saya pinjem punya temen saya”
Polisi : “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!”
Dudung : “Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!”
Polisi : “@#$!%!$@%”

Sumber Eposlima

Oke semoga postingan kali ini mengenai Cerita Lucu Bikin Ngakak bermanfaat bagi anda, jangan lupa baca artikel lainnya di Blog ini ya. Terima kasih telah berkunjung di Harga HP Terbaru 

Don't miss the stories followRio Chikara News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Cerita Lucu Humor Dewasa Terbaru

Related posts
Comments are closed