Rayuan Gombal Lucu

13 Viewed riomukti21 Comments Off
Rayuan Gombal Lucu Rayuan+Gombal+Lucu

Rayuan Gombal Lucu – Mungkin ini bukanlah sebuah rayuan gombal yang romantis dan bisa membuat pasangan anda tersipu malu jika mendengarnya, ini juga bukan sebuah kata cinta yang membuat hati kekasih anda meleleh saat kita mengucapkannya. Ini hanyalah sebuah rayuan gombal yang bisa dibuat lucu-lucuan aja.

Salah satunya yang sering kita dengar adalah rayuan gombal dari Andre OVJ, tapi sekarang udah jarang merayu lagi dia, nah ada juga rayuan dari Wendi Cagur, atau Deny Cagur yang juga bisa dibilang dia itu raja gombal saat ini. Nah langsung aja yuk disimak berikut ini adalah rayuan gombal lucu yang bisa saya rangkum pada postingan ini.

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata gombal yang lucu diambil blogbintang.com dari ovj

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
Cew : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..” (Lihat selengkapnya di : Blogbintang)

Rayuan Gombal

co: neng kamu punya peta gag?
ce: punya.. emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng

Co: Sakit ga sih?
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?

co: neng…neng.tu ada yang jatuh neng
ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.

co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..

co : bapak kamu Che Mat Khairul Fahmi (kiper Malaysia) ya?
ce : kok gitu?
co : abis aku ga bisa membobol gawang hatimu..

Yank….. Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya. — Maksod Elooo???!

Yank….. Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. — Kampret!?!!

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — Preeeeeettt

Bieb… kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku… — plak !!

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. – Gubrakkkk !??!

co : Akhirnya.. ketemu juga dah..
ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..

Yank.. bikinin kopi pait dong. Aq suka kopi pait. Terus jangan kamu cicipin ya yank? Ntar jadi Manis kopinya.

co : Neng, bapak kamu petani ya?
ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.

co : Say, bapak kamu penjual Hape ya?
ce : bukan kok.. emang napa?
co : abis, aku pengennya nelpon terus buat dengerin suara indah kamu.

co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?

co: neng, bapak kamu tukang parkir ya?
ce: wew.. bukan bang.. emang nape?
co: abis ada bisikan dihatiku untuk teruss…teruss ngejar kamu. (Lihat selengkapnya disini Poztmo)

Don't miss the stories followRio Chikara News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Kata Mutiara Islam Menyentuh Kalbu

prev-next.jpg

Ucapan Lebaran 2012 – Sms Ucapan Lebaran

Related posts
Comments are closed