Kata Kata Lucu Paling Gokil Sedunia

21 Viewed riomukti21 Comments Off
Kata Kata Lucu Paling Gokil Sedunia kata+kata+lucu,+gokil,+gombal

Kata Kata Lucu kayaknya sudah sering banget ya kita dengar sehari-hari. Ada yang mengucapkannya sebagai intermezo atau membuat wanita tertawa. Karena percaya atau tidak bahwa wanita suka sekali dengan kata lucu.

Pria percaya bahwa dengan mengucapkan kata kata ini maka kita akan mendapatkan perhatian dari mereka kaum hawa. Tapi jangan sampai kata kata gombal atau lucu itu garing alias jayus yah…

Nah biar ga jayus dan anda dibilang lucu maka ga ada salahnya membaca kata kata lucu dibawah ini yang kami sunting dari Blog Bintang. Silahkan disimak dibawah ini.

Kata Kata Lucu 1

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…

Kata Kata Lucu 2

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata Kata Lucu 3

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata Kata Lucu 4

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Kata Kata Lucu 5

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat….. diriku bersama dengan dirimu

Kata Kata Lucu 6

Percakapan antara tukang becak bolot dan turis Inggris.
Turis : “Come Here, Come Here”
Tukang becak : “Hah,?!Gambir?
Turis : “What,?!”
Tukang becak : “Kuat Kok”
Turis : “Let’s go!”
Tukang becak : “Hah,?!Cenggo?! Becak bapak lu cenggo!”

Cerita Lucu 1

Sepasang suami istri datang kesebuah sumur keramat untuk meminta berkah. Si suami melemparkan bunga kedalam sumur sambil komat kamit membaca doa dan keinginannya. Setelah itu gantian istri yang berniat melempar bunga. Sayangnya si istri terlalu dalam menunduk sehingga jatuh kedalam sumur dan mati tenggelam. “Wow, keinginanku terkabul! Benar benar sumur keramat,” Kata si suami sumringah.

Cerita Lucu 2

Seorang guru Matematika bertanya kepada murid-muridnya.
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 dipiloti oleh penyabu dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 kaki dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat?”
Murid-Murid menjawab serempak : “Yang selamat 250 juta rakta Indonesiaaaaa, Bu!”

Gimana keren kan kata gokil diatas? Emang mantep dah klo merayu cewek dengan kata-kata begitu. Sekarang emang lagi zaman nih sama yang namanya gombal gembel, klo di TV ada tuh Deni cagur yang bawain….asik dan menarik pastinya.

Saya tambahin dah buat yang mau update status ataupun kirim sms ke seseorang buat tujuan gokil-gokilan aja sih… nih silahkan disimak kata kata lucu berikut ini.

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Demikian koleksi Kata Kata Lucu yang bisa kami sajikan kepada anda, kalau kurang lucu mohon maaf, selebihnya terima kasih telah membaca, semoga terhibur.

Don't miss the stories followRio Chikara News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Kata Kata Motivasi Mario Teguh 27 April 2012

prev-next.jpg

Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris

Related posts
Comments are closed