Sinopsis Wrath Of The Titans

Satu lagi film action fantasi di tahun ini yang akan tayang mulai 30 Maret 2012 yaitu ‘Wrath Of The Titans‘, perang para dewa. Diperankan oleh Sam Worthington, Liam Neeson dan Rosamund Pike. Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa nanti saat menonton film ini, karena selain banyak sekali efek yang ditampilkan dalam Wrath Of The Titans juga karena film ini ditayangkan dalam 3D. Berikut Sinopsis Wrath Of The Titans yang kami kutip dari Kapanlagi.com.

sinopsis wrath of the titans

Sinopsis Wrath Of The Titans

Satu dekade telah berlalu namun Perseus (Sam Worthington) tetap tak bisa mengingkari takdirnya sebagai putra Zeus (Liam Neeson). Meski dia sudah berusaha keras untuk hidup normal sebagai manusia biasa, takdir selalu membawanya kembali ke alam para dewa. Kali ini tugas Perseus sangat berat. Dia tak hanya harus menyelamatkan umat manusia namun juga menyelamatkan para dewa yang bersemayam di Olympus.

Semuanya berawal ketika Kronos, ayah dari Zeus, Hades (Ralph Fiennes), dan Poseidon (Danny Huston) berhasil meloloskan diri dari penjara di Tartarus. Kini Kronos memimpin seluruh pasukan Titans untuk mengambil alih kekuasaan yang selama ini dipegang oleh para dewa di Olympus. Kekuatan para Titans memang tak terbayangkan dan yang lebih mengerikan lagi, ada pengkhianat di Olympus.

Hades dan Ares (Édgar Ramírez) memilih berpihak pada Kronos yang artinya Zeus tak punya peluang untuk selamat. Perseus tak mungkin diam berpangku tangan. Sekali lagi ia harus turun tangan. Dengan bantuan Andromeda (Rosamund Pike), Agenor (Toby Kebbell), dan Hephaestus (Bill Nighy), Perseus pun berangkat menuju dunia kegelapan untuk menyelamatkan Zeus dan menyelamatkan seluruh umat manusia.

Kita tunggu kehadiran dari Film Wrath Of The Titans di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 30 Maret 2012.

Incoming search terms: