Xperia Pro – Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson

Xperia Pro

Harga dan Spesifikasi Xperia Pro – Sony Ericsson membanderol ponsel Xperia Pro khusus pasar Indonesia di harga Rp 3,7 juta. Harga tersebut dinilai mampu terjangkau untuk ponsel bisnis kelas atas. Smartphone ini menjadi produk ponsel pintar kelas atas terakhir setelah Sony dan Ericsson resmi “bercerai“.

Kita sudah melakukan riset dan harga itu merupakan harga yang pas untuk pasaran Indonesia,” ujar Marketing Communication Manager Sony Ericsson Indonesia, Hanny Sanjaya selepas pers conference di kantor Sony Ericsson Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Ponsel Xperia Pro merupakan seri ponsel Xperia ke-10 yang diluncurkan di Indonesia hingga saat ini. Sebagai ponsel bisnis fitur yang dibenamkan juga tidak jauh dari urusan bisnis. Misalnya layanan Office Suite Pro yang dapat mengedit dokumen di mana saja dan kapan saja. Apalagi untuk mengetiknya telah disediakan papan QWERTY sliding yang lumayan empuk, meskipun pengguna memiliki jari yang agak besar karena jarak antar huruf semakin lebar. Tampaknya Sony Ericsson semakin sadar untuk memenuhi kenyamanan pengguna dalam mengetik di papan QWERTY lebih nyaman dibandingkan papan QWERTY visual.

Fitur layanan push e-mail, support Adobe Flash Player hingga fitur musiknya sudah pasti disertakan dalam ponsel bisnis ini. Agar lebih bertenaga dalam browsing ke dunia maya, prosesor yang digunakan pun cukup mumpuni yaitu berkemampuan 1 GHz Qualcomm Snapdragon.

Beda dengan ponsel bisnis lain, Xperia Pro mampu memotret gambar secara tiga dimensi. Pengguna hanya cukup menekan tombol kamera, SCN Auto, sweep panorama, atau 3D panorama. Kemudian, tinggal tap pada layar dan langsung ambil gambarnya sepanjang apapun. Maka hasilnya akan lebih lebar dibandingkan dengan kamera biasa.

Pengguna bisa menyambungkan ke televisi Sony Bravia 3D melalui port HDMI. Di televisi, akan nampak gambarnya tiga dimensi,” tegasnya.

Khusus fitur Exmor, pengguna bisa menggunakan sensor mobile yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan kualitas setara high definition, meski dalam keadaan kurang cahaya. Kameranya sudah 8 MP dengan fitur autofocus, flash, dan face detection. Untuk menghasilkan foto yang lebih, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur red eye reduction, scene detection dan image stabilizer.

Dengan dimensi 120 x 57 x 13,55 mm, ponsel ini semakin nyaman digenggam. Apalagi dengan berat hanya 140 gram akan membuat nyaman saat ditenteng. Xperia Pro ditawarkan dalam tiga warna, yaitu silver, merah, dan hitam.

Fitur mumpuni lain adalah GPS, Bluetooth, PlayNow Music, Radio, memori internal 320 MB, memori eksternal yang bisa diupgrade hingga 32 GB. Baterainya mampu bertahan hingga tujuh jam.

[via - kompas.com]

View the original article here

Incoming search terms: